Mendengar Kisah Kesuksesan Starbucks Langsung Dari Howard Schultz.

Bukti sukses Howard Schultz di Starbucks, dan coba amati kata2 ini “…drive growth, but only on the land of humanity”- & “ exceeding expectation to people”
silahkan simak cerita mba Ni Made Sri Andani :

nimadesriandani

Howard Schultz 1Saya merasa sungguh beruntung ketika Rabu kemarin pagi, saya bisa ikut breakfast meeting di auditorium Kementrerian Perdagangan. Acara yang dibuka oleh Menteri Perdagangan Gita Wiryawan itu menghadirkan Howard Schultz, Chairman, President &CEO dari Starbucks Coffee Company untuk sharing tentang kunci kesuksesannya dalam mengelola brand Starbucks.  Walaupun saya duduk agak jauh di belakang, namun saya melihat banyak pejabat dan pengusaha yang menghadiri acara itu termasuk diantaranya Peter Gonta dan Ketua Kadin Suryo B Sulistio. Dari kejauhan saya juga melihat Mr V P Sharma, mantan boss saya sewaktu masih bekerja di Mitra Adiperkasa. Beliau terlihat sangat sibuk, sehingga saya tidak melihat kesempatan untuk menyapanya. Acara itu memang diprakarsai oleh MAP sebagai pemegang merk Starbucks di Indonesia.

Saya merasa sangat terkesan akan sharing yang dilakukan oleh Howard Schultz .  Ia memberi  dua rahasia sukses sebuah bisnis yang menurutnya tidak pernah diajarkan di sekolah maupun di buku-buku bisnis, yakni “Love & Humanity”.Sangat inspiratif…

Lihat pos aslinya 768 kata lagi

tinggalkan jejak kata.....

