Jebret !!! .. TimNas U19 Juara

timnasu19

TEMPO.CO, Jakarta – Piala Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) di bawah usia 19 tahun (U-19) telah berakhir manis dengan keluarnya Indonesia sebagai juara melalui drama adu penalti melawan Vietnam. Mengiringi perjalanan Garuda Muda, tentu pemirsa televisi Indonesia tak asing dengan teriakan ‘jebret’ sang komentator, Valentino Simanjuntak.

Dengan seruan-seruan emosionalnya di setiap peluang gol, Valentino membuat perasaan warga Indonesia yang menonton pertandingan lewat televisi ikut naik-turun. Tak hanya itu, Valentino juga sering mengeluarkan kata-kata puitis dalam komentarnya.

Dalam laga final yang keras nan menegangkan antara Indonesia dan Vietnam, yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta, Ahad, 22 September 2013, pemirsa kembali mendengarkan teriakan-teriakan ‘jebret’ Valentino, apalagi saat adu penalti.

Valentino juga berkali kali menghimbau agar penonton Indonesia berdoa. “Tentunya pemain-pemain Indonesia membutuhkan doa dari segenap masyarakat Indonesia,” ujar Valentino.

Kecintaan Valentino kepada sepak bola Indonesia tak hanya ia tunjukkan dengan begitu bersemangat di depan layar kaca. Ia juga melakukan pendampingan kepada pesepak bola profesional Indonesia yang mengalami masalah dengan gaji ataupun kontraknya. Ia memimpin gerakan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dengan posisinya sebagai Chief Excecutive Officer (CEO).

sumber dari :

tempo.co

6 thoughts on “Jebret !!! .. TimNas U19 Juara

  1. ini nih yang sempet menggemparkan kampus, banyak diceritain hehe
    seneng juga Indonesia menang kali ini… semoga prestasinya ga cuma sampai di sini saja..

    btw, blogmu tampilannya bisa 3 bilah gini gimana mas?
    aku dulu ngoprek pakai tema ini tapi ga berhasil haha..

    • Yups…Akhirnya pecah telor juga ngga cuma runner-up saja,

      Tentang tema blog, splendio-nya pakai customize dengan halaman depan statis, coba masuk ke Dasbbor-Tampilan-Tema-Customize-Depan-pilih opsi “static page”-pilih halaman (page) yang dipilih.

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s