Vina Candrawati Pelukis Pasir Wanita Indonesia

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Grand final Indonesia Mencari Bakat 2013 yang ditayangkan oleh stasion televisi Trans, kali ini menampilkan 2 finalis berbakat luar biasa dengan bidang keahlian yang berbeda, yang satu jago tari yaitu Sandrina Azahra dan yang satunya lagi adalah jago lukis pasir yaitu Vina Candrawati asal Bandung.

Awalnya, saya tidak terlalu memperhatikan acara ini karena di tempat saya sinyal Trans TV tidak terlalu bagus. Kalaupun lihat hanya sebentar saja, yaa karena banyak semutnnya di TV tapi dari beberapa kali lihat ada peserta yang unik dengan talentanya seperti penari pool dan pelukis pasir sedangkan yang lain sepintas biasa-biasa saja karena sudah umum.

Yang jadi awal cerita serunya adalah dapat telepon dari kakak di Bandung, “Bud, coba lihat acara IMB di Trans ada Vina anaknya bu Joko tetangga sebelah !!??”
Sambil muka heran saya jawab, “Vina manaa ??? bu Joko…..??!, ah masa sih !”.
Kakak berusaha meyakinkan, ” Iya itu si-Vina anaknya bu Joko tetanggaan sebelah kamu waktu di Bandung !!”

Dari percakapan telepon tadi, pas ada acara IMB lihat penampilan Vina pelukis pasir wanita, emang iya itukan si Vina yang dulu masih anak sma tetangga sebelah dan putrinya bu Joko !!!. Waduh pangling lihat Vina yang sudah dewasa, cantik dan jago lukis pasir. Jadi terdejavu waktu tinggal di Bandung, pertama kali nikah dan punya anak tinggal di sebuah komplek dan bertetangga dengan Bpk Joko dan Bu joko. Dan keluarga Bpk.Joko ini punya anak dua, yang pertama Vina dan adiknya laki-laki. Setahu saya memang Vina meneruskan kuliahnya di ITB jurusan Seni Rupa. Karena tetangga sebelahan saya mulai banyak tahu tentang mereka dan juga Bpk.Joko ini pengurus RT jadinya kalau urusan buat Kartu Keluarga dan perpanjang KTP pasti harus lewat beliau juga. Setelah 5 tahun bertetangga, rupanya saya ditugaskan pindah dari Bandung ke kota Majalaya dan Tasikmalaya. Sehingga kami terpisahkan dan kalaupun ke Bandung saya masih ke rumah itu yang sekarang ditempati oleh kakak saya.

Nah, itu sekelumit ceritanya kenapa saya dan keluarga selalu antusias bila ada acara IMB di Trans TV, mendukung Vina pastinya.
Buat yang belum sempet lihat performance Vina di IMB silahkan lihat videonya You Tube :

 

Nah buat rekan-rekan blogger Indonesia dukung Vina Yaaa…….

Kirim SMS, ketik “IMB Vina” ke 3845

7 thoughts on “Vina Candrawati Pelukis Pasir Wanita Indonesia

tinggalkan jejak kata.....

