tribal trend 2013

motif tribal trend

contoh motif tribal trend

Trend fashion terutama diawal tahun ini, banyak dipengaruhi dengan konsep tribal trend 2013motif tribal memang sangat unik dan boleh disebut etnic fashion, karena motif tribal kalau kita lihat banyak pengaruh grafis-gafis yang berasal suku-suku di dunia seperti aztec, navajo, tibet, india, sampai asia dan afrika. Bahkan Indonesia yang kaya dengan budaya nusantara-nya pasti akan mudah mengadopsi konsep tribal trend 2013. Kalau diurut asal kata tribal adalah tribe  yang artinya suku, nah jadinya konsep tribal trend 2013 akan sangat menonjolkan etnic fashion, mulai dari busana, sepatu, tas, hijab atau aksesoris lainnya.
———–
Motif tribal yang banyak digunakan adalah motif yang dibuat melalui proses printing atau cetak digital, biasanya melalui proses yang lebih modern dari yang dibuat secara tradisional yang membutuhkan waktu lama.
———–
Karena motif tribal berwarna terang-gelap dengan grafis yang cukup mencolok, sehingga buat penggila fashion tribal trend tidak perlu semua kategori dipakai, cukup dengan satu atau dua sentuhan supaya tidak terlihat ramai, anda sudah bisa menjadi tribal fashion model . Nah ayo buruan mencari busana , hijab, tas, sepatu dan lain-lain yang benar tribal trend 2013 !!.
0000000000>>>>>>>>><<<<<<<<<000000000
___00000___

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

8 thoughts on “tribal trend 2013

  1. Lihat foto-fotonya bagus-bagus. Sampai ada juga model jilbab motif tribal etnic. Yang make sepertinya kepribadiannya adalah seorang sanguin🙂

    Kalo soal tribal etnic fashion, Indonesia pasti akan kaya akan hal itu. Ditambah pula entrepreneur-nya juga kreatif-kreatif.

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s