Greysi ^_^

greysi

Greysi, yah itulah nama kucing yang sudah hampir sebulan menemani kami. Dipanggil Greysi karena sudah tentu warnanya yang abu2 dan berkelamin betina (=she) dan keturunan anggora (maybe ^_^), daripada ribet cari nama buat kamu, akhirnya kami sepakat memanggil “Greysi !! “.

Greysi, kami adopsi dari kerabat famili yang sudah kerepotan kebanyakan kucing dan pada saat itu kami memang juga menginginkan seekor anak kucing untuk menemani kami, apalagi anakku paling suka kucing.
Sebetulnya beberapa tahun yang lalu, kami juga sempat memelihara kucing dengan nama si-lutung, tapi karena masalah pindahan rumah, jadilah si-lutung diberikan pada kakak saya. Pengalaman memelihara kucing yang pertama, ternyata tidak selamanya sama untuk si-Greysi karena ada beberapa penyesuaian yang harus terbisa, misalnya kalau si-Greysi mau pup paling tidak bisa dikasih pasir, maunya diatas kertas koran, habis pup pasti kertas koran di lipat-lipat jadi gulungan kertas !!…hahahha kocak juga.

Greysi termasuk kucing yang ja’im , masalahnya kalau diajak bercanda pasti sulit dan tidak bisa ke setiap orang. Biasanyanya kan kalau kucing dikasih tali pasti dia akan mainkan tapi kalau greysi, harus dapat mood dulu kalau mau main….. ” haduh liat tuh tampangnya yang polos liatin tali !!”, tapi akhirnya lama-lama dia geli juga dan mau bermain tali …..
Oke deh segitu dulu tentang Greysi, mudah-mudahan besok dia bisa diajak main bola ping-pong, lari-lari kecil dan bersuara “ngeoooong….” ^_^

26 thoughts on “Greysi ^_^

  1. Ping-balik: greysi dan si leher beton | blognoerhikmat

  2. dulu waktu sd sepupu pelihara kucing,warnanya cakep kuning emas. tapi dipelihara cuma waktu kecil dah gedenya ndak tahu kemana. pergi sendiri. sejak itu tdak pernah pelihara kucing lagi.

  3. Salam Takzim
    Hallo Greysi, di rumah juga ada kucing belasteran jawa, senengnya main ditempat panas, makanya saya beri nama si Play Hot cowo belum pernah kawin dan siap melamar Greysi
    Terima kasih sudah hadir di blogku dan memberi warna
    Salam Takzim Batavusqu

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s