Link blog inspirasiku

linking-socialAkhirnya, setelah beberapa waktu terbengkalai karena merubah tema tampilan, link blog.inspirasiku selesai dipindahkan ke halaman link. Memang di tema sebelumnya (beach) , link blog.inspirasiku dibuat di sidebar dan seiring berjalannya aktifitas blog walking, maka semakin banyak  blog yang ditaruh disana, karena blognoerhikmat tidak mewajibkan tukeran link, yang dinilai adalah blog yang memberikan inspirasi apapun dan memang punya niat baik bersilaturahim.

Masalah memindahkan link pun ternyata tidak semudah yang dikira, alasan utama adalah proses copas link yang dilakukan dan penentuan tampilan link yang ingin dibuat. Dari berbagai macam tampilan sahabat bloger, blognoerhikmat pada awalnya tertarik tetap menempatkan link blog.inspirasiku di side bar dengan konsep tapilan scroll, namun karena tema blog yang di setting menjadi showcase theme dan masalah ribetnya membuat script (walau sudah belajar berulang-ulang dari master blog Irfan Handi), akhirnya setelah blog walking ke beberapa rekan blogger, penempatan link blog.inspirasiku diputuskan di halaman . Alasan keputusan ini diambil karena melihat proses pemindahannya dan fleksibilitas tampilan yang bisa memilih link dengan cepat dan update link baru lebih mudah.

link blog.inspirasiku, bagi blognoerhikmat menjadi sangat penting karena alamat-alamt link tersebut seperti  phone book, jadi bisa dibayangkan proses blog walking jadi terhambat bila link blog.inspirasiku tidak ditempatkan di tampilan, padahal kita semua blogger pasti sepakat bahwa dari proses blog walking adalah terjadinya proses silaturahim dan pembelajaran…

Nah…menurut rekan bloger, kira-kira penempatan link dan lain halnya seputar tukeran link seperti apa ??…. pasti punya cerita menarik ….

Pengen lihat link blog.inspirasiku ?? langsung aja ke TKP🙂🙂

13 thoughts on “Link blog inspirasiku

  1. Ping-balik: Very Inspiring Blogger Award | Ramdan's Weblog

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s