Kindness Boomerang

Kebaikan sejatinya boleh diumpamakan sebuah boomerang, tanpa disadari “kebaikan” itu akan berbalik kepada kita dalam bentuk yang tak diduga , bisa kapan saja dan oleh siapa saja.

62 thoughts on “Kindness Boomerang

  1. Ping-balik: Rantai Kebaikan itu Jangan Pernah Terputus Kawan | TotoSociety

  2. Video yg menarik..semoga banyak anak muda yg menonton video di atas…. berbuat baik sekecil apapun akan membuat hati kita lebih bahagia dan saya yakin itu.

    Sama seperti di video tersebut..menyebrangkan ibu2 tua, memapah seorang bapak tua yg kesulitan menuruni tangga bandara, membantu mengangkat barang belanjaan di sebuah pasar, membantu menambahin sedikit uang saat seorang ibu kekurangan duit pas membayar di kasir..hal…hal kecil itu bisa membuat hati kita lebih bahagia..yakin deh..karena saya sendiri mengalami sendiri hal tersebut

  3. saya merasakan terharu dan senang dalam arti dia mampu melakukan apa yang orang normal tidak bisa dilakukan, bahkan saya malu sekali karena dengan wujud yang sangat normal kadang masih kurang mengucap syukur kepada Tuhan. salam kenal agan ini kunjungan pertama saya di blog anda n happy blogging

  4. Hihi, asik ada video dari Vimeo. Pasti bagus.:mrgreen:

    Tapi gak saya tonton dulu, nanti ngabisin kuota internet saya.:mrgreen:
    Jadi, saya nyampah komentar dulu ya, Kang…😳

  5. sudah Allah janjikan, kebaikan tentu saja akan berbuah kebaikan. Hanya saja cara Allah memberikan balasannya itulah yang terkadang kita belum mampu untuk menangkapnya.
    Jadi mulai sekarang, teruslah berbuat kebaikan.

  6. Memang seperti itu ya Mas Noer … cuma kita ga’ tahu Bumerang itu akan segera kembali kepada kita atau dia harus melintas buana terlebih dahulu. Yang pasti ( dan ini sangat memberikan harapan ) sering kali kita dapatkan Bumerang Kebaikan yang kembali kepada kita jauh lebih Kuat & Indah dari Bumerang yang pernah kita lesatkan🙂

    Nice share, thanks sudah mengingatkan akan kebaikan🙂

  7. Begitu pun kejahatan yang menimpa kita jangan2 itu juga buah dari kejahatan yang pernah kita lakukan kepada orang lain yang mungkin sudah kita lupakan. Semoga Alloh mengampuni segala kejahatan yang pernah kita lakukan kepada orang lain.

  8. Betul sekali, peduli kepada kesulitan orang lain tanpa melihat background siapa dia berasal, suku dan keyakinan apa yang dia anut, sebisanya kita bantu seperti yang terlihat dalam video di atas tadi. Dengan sendirinya, ibarat kita menanam kebajikan, buahnya juga akan dipetik dalam bentuk kebajikan.
    Suatu saat tangan Tuhan juga akan memberikan uluran pertolongan kepada kita di saat sedang ada masalah. Entah lewat siapa pertolongan itu datang, itu rahasia dari Tuhan YME. Memang dalam hidup bersosialisasi di masyarakat, budaya tolong menolong sudah seharusnya dilestarikan. Salam….

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s