[PR] All About Eleven


Akhirnya buat juga PR All About Eleven….huft , takut nanti ada yang rajin ngasih PR lagi, jadi pertanyaannya makin banyak banget, sesuai denngan motto jaman kuliah SKS “Sistem Kebut Semalam”…..cringggg….res-beresssss

My about eleven :

  1. Senang berhayal tingkat tinggi
  2. Makanya puisi menjadi tempat berteduh
  3. Romantisme menjadi jurus pemikat😀
  4. Apapun makanannya……telan aja yang penting kenyang …😀 whahahahaha..
  5. Pedas…..is must …
  6. Tentang lagu pun…. mulai dari bethoven sampai Ayu ting-ting…..suka2 aja….tarik mang🙂
  7. Pemikir…..dan senang mengevaluasi, makanya senang main catur
  8. Titel sekolahan terakhir tukang insinyur [mandor bangunan…]
  9. Makanya kuliahnya ga beres-beres sampai 7 tahun….whaahahaha….nyari sampingan jadi kuli
  10. Eh….pas kerja malah jadi tukang dagang [modern retail…..]
  11. Tapi jangan ada godain saya lagi yaaa….sudah punya istri satu dan anak satu…..😀

Jawaban pertanyaan dari NaluriTri :

  1. Bagaimana pendapatmu tentang blog “Senandung Jiwa” Naluri Tri ?  Teduh dan sejiwa dengan blognoerhikmat
  2. Jika anda harus memilih dalam nge-blog, pilih mana WordPress atau Blogspot ? Jelaskan ! Blog WP saja!!!…blogspot masih sam asekali belum tahu, tapi boleh juga nanti cek sound
  3. Situs jejaring sosial apa yang anda sukai ? Jelaskan ! Sampai sekarang FB masih eksis…, Twiter biar trend, Linkedln biar gaya profesional, Netlog nyari sobat mancanegara….
  4. Apa cita-cita anda sewaktu masih belajar dibangku SD ? Jadi Dokter dong pastinya…..
  5. Menurut anda, mengapa SDM Indonesia tertinggal jauh dengan negara maju lainnya ? Jelaskan ! Gimana mau tertinggal…!!!, sekolah saja sudah dan bayarannya tinggi, kasian tuh yang pinter tapi ga bisa sekolah!!!
  6. Waktu SD lagu apa yang paling anda sukai ? Jelaskan ! Balonku ada lima !!!
  7. Siapa orang yang paling anda sayangi untuk saat ini ? My beloved wife & daughter…😀
  8. Berapa jumlah uang anda dalam dompet waktu anda membuat artikel ini ? cuma ada Rp.120.500:mrgreen:
  9. Hal apa yang paling anda sukai, jika anda sedang berada di tempat yang romantis ? pada saat candle light dinner with ….hmmm my ex girlfriend dengan [istri saya pastinya…whahahaha] buat kalimat romatisme, kan penyair 😀
  10. Pendapatmu, mengapa budaya Indonesia sempat dicuri oleh negara Malaysia ? Jelaskan ! Pemerintah kurang peduli dan perhatian dengan warisan budaya bangsa, mikirnya cuma berantas korupsi…padahal ga juga!!
  11. Waktu sekolah pelajaran apa yang anda sukai ? Jelaskan ! waktu SD suka IPS, SMP suka suka fisika, Kuliah suka Mekanika Teknik…[5 semester dapet A terus, serius nih…], udah kerja seneng pelajaran nyari duit…..whahahahahaha beda-beda yaaa😀

Jawaban pertanyaan dari Djakarta182 :

1. Siapa orang yang sangat berpengaruh dalam hidup anda? Ayah dan Ibu…pastinya

2. Apa arti cinta bagi anda? saling menyayangi, menghormati, dan menghargai

3. Siapa orang yang paling anda sayangi? Kesatu: Ortu, Kedua: Istri dan Anakku

4. Apa nama kota favorit anda? Bandung euy…

5. Sebutkan dan Jelaskan makanan yang paling anda sukai? waduh semua makanan aku suka, yang penting kenyang….

6. Apa pendapat anda mengenai blog Djakarta182? Oke 4 jempol!!!, konsisten di jalur musik…., engga semua orang bisa.

7. Apa Jenis musik favorit anda? Semua senang mulai dari mozart sampai dangduters

8. Apa band favorit anda? band indonesia dan barat? barat : GnR, Lokal :Gigi

9. Apa target hidup anda yang belum anda capai? Mencari keteduhan di halaman Masjidil Haram….😥

10. Apa yang anda sukai dari WordPress? blog pertamaku dan langsung jatuh cinta….

11. Umur berapa pertama kali anda jatuh cinta? hehehehe dari kelas satu sma….dan masih berlanjut sampai sekarang dan sampai ajal menjemput kami …amien.

Jawaban pertanyaan dari Idahceris :

1. Kapan kamu bergabung di wordpress? Juni 2011
2. Kira-kira aku udah jadi sahabat buat kamu belum? Alhamdulillah….sudah
3. Apa moto hidup kamu? Vini …Vidi…Vici….
4. Seperti appa kriteria cwe atau cwo idaman yang menjadi pendamping hidup buat kamu? Istriku yang elegan dan pastinya dia pinter masak …hehehe
5. Hal apa yang paling kamu benci dalam hidupmu? Benci yang orang sombong dan sok pinter…asbun..!!!
6. Apakah hatimu sekarang dalam keadaan baik? Baik, Alhamdulillah….semua nikmat harus disyukuri
7. Siapa nama pacar pertama kamu? hehehe dia yang jadi istriku sekarang, first love never die….
8. Profil siapa yang sering kamu lihat dalam Jejaring Sosial kamu (Face Book)? Anakku pastinya
9. Siapa yang nyuciin slimut dan sprey kamu? whahahaha istriku memang pahlawanku….segala sesuatu urusan dalam negeri dialah rajanya….
10.Kapan kamu nikah? kalau satu2nya anakku sudah SMP kelas satu kira2 nikah umur berapa yaaa ???
11.Sebutkan satu kekurangan dari blog Langkah Catatanku! karena baru kenal sudah ngasih pe-er,……belum tau juga idah itu kayak gimana, tapi okelah kita bersahabat yaaa😀

Ya itulah jawaban-jawabanku, total pertanyaan = 33 soal, huft…..cape juga, silahkan langsung cekidot…😀

Saya akan meneruskan PR About Eleven dengan senang hati kepada 11 blog sbb :

1. selancar.wordpress.com

2. apresiasi.wordpress.com

3.profit.wordpress.com

4.apel.wordpress.com

5.jembatan.wordpress.com

6.pengadil.wordpress.com

7.pantai.wordpress.com

8.ritel.wordpress.com

9.firstlove.wordpress.com

10.catur.wordpress.com

11.batu.wordpress.com

Sedangkan 11 pertanyaannya, silahkan anda pilih sendiri mana yang anda suka dari 33 pertanyaan yang saya jawab diatas… whahahahahhaa 😀

Salam Sebelas

blognoerhikmat

28 thoughts on “[PR] All About Eleven

  1. wah ternyata uda dpt PR dr yang lain juga mas bro,, maaf neh ane ga tau , jd ngerepotin neh.. hehe maaf ya.. tp hebat lah bisa kejawab semua.. pasti menguras otak tuh mas bro,, hehe😀

  2. 33 pertanyaan dijawab… Huh…
    Hebat nih… gak capek nulisnya Mas?
    Saya dapat 22 pertanyaan saya sudah ribet…
    Puisi tempat berteduh? Duh, hujan-hujan gini pakai payung dong, Mas… Hehehe…

  3. maturnuwun mas nuuuuur. . .

    tanpa sadar semua sahabatku disni sudah menceritakan sedikitnya pengalaman hidup. . .😀

    idah lebey.😛
    Salam senyum buat keluarga mas nur. . . ^_*

tinggalkan jejak kata.....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s